Saturday, December 28, 2013

Inspirasi Untuk Nge-Blog

Apa kabar semuanya? masih pada suka nge-blog? Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca postingan gua ini, seperti judul gua diatas gua mau bahas inspirasi pertama kali gua untuk nge-blog.

Sebenernya pertama kali yang menggetlitik gua untuk nge-blog adalah Raditya Dika, siapa sih anak muda yang ga kenal Radit? Liat aja followers-nya behh.. pasti sering banget bergentayangan di timeline kalian. Gua pertama kali baca buku Radit itu yang Marmut Merah Jambu, dan ketika gua baca kayanya ini orang kok asik banget ya bisa menceritakan pengalaman pribadi ke dalam sebuah buku dan itu lucu! Gua baca lagi buku-buku dia yang lainnya dan menurut gua kayanya seru banget bisa berbagi pengalaman pribadi kita yang unik dan sekaligus kehidupan keseharian kita, dari situlah gua ingin mencoba menulis dalam sebuah blog.

Sebenernya gua udah lama banget punya blog sebelum gua tau Raditya Dika tapi gua belom kepikiran blog bisa dijadikan alternatif menulis kaya gini. Dan yang lebih bikin menggelitik lagi untuk gua nge-blog adalah, akhir-akhir ini gua baru tau ada anak muda masih seumuran gua malahan tapi udah bisa punya buku yaitu Kevin Anggara klik namanya untuk liat blognya.

Ini menjadi sebuah tamparan untuk gua bisa dibilang "WHAT? Dia udah punya prestasi kaya gitu sementara gua dirumah masih santai-santai tiduran gak jelas dan ada anak seumuran gua udah jadi penulis udah punya buku dan bisa cari duit sendiri?" Dia bisa kenapa gua enggak? Dari situlah gua mulai untuk melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat seperti nge-blog ini. Last but not least, Ga ada kata telat untuk mulai nge-blog, Ayo mulai nge-blog!

2 comments: